INDAHNYA BERBAGI, KPU TUBAN PUN SUMBANGKAN DARAH


Selasa, 31 Januari 2017

   Komisioner KPU Tuban div. Logistik; Nur Hakim, S.Pd (kiri) dan div. Hukum; H. Fatkul Iksan, SH (kanan) saat donor hari ini (31/01).

Tuban, Selasa 31/1/17 diruang donor kantor PMI Tuban terlihat dua anggota KPU Tuban sedang mendonorkan darahnya masing-masing, yaitu H. Fatkhul Ihsan, SH dan Nur Hakim, S.Pd, kedua orang tersebut sedang terlihat diambil darahnya oleh petugas donor darah.

Kantor PMI yang bersebelahan persis dengan kantor KPU Tuban menjadi salah satu faktor penunjang semangat yang kemudian mendorong bagi personil KPU Tuban baik komisioner maupun sekretariat untuk ikut berbagi kepada sesama melalui donor darah. Meskipun memang pada dasarnya sudah ada niat-niat baik sebagian besar keluarga KPU Tuban. Kegiatan donor darah ini sebenarnya sudah rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

" Tiap Tiga bulan sekali saya rutin donor darah, selain tujuan utama adalah untuk membantu sesama, manfaat lain yang saya peroleh adalah badan serasa lebih sehat." kata H.Fatkhul Ihsan, anggota KPU Tuban yang berasal dari Soko tersebut. (Humas)