MENGAWALI DISKUSI REBOAN DI TAHUN 2017 DENGAN BEDAH DIPA


Rabu, 11 Januari 2017

   Tampak seluruh Komisioner KPU Tuban hadir dalam diskusi "Reboan" dengan tema Bedah DIPA hari ini (11/01).

Tuban, Diskusi Reboan pada awal tahun 2017 yang dilaksanakan KPU Kabupaten Tuban pada hari rabu 11/01/2017 di isi dengan bedah DIPA, diskusi yang dimulai pada pukul 09.00 tersebut dipandu oleh Divisi Anggaran dan Rumah Tangga KPU setempat.

Nur Hakim, S.Pd. divisi anggaran KPU Tuban menyampaikan, anggaran KPU Tuban pada tahun 2017 menurun dibandingkan pada tahun sebelumnya, menurut pak Hakim meski anggaran KPU menurun kinerja jajaran penyelenggara pemilu ditingkat kabupaten tersebut tidak akan menurun sebagaimana anggarannya, pak Hakim mengajak kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kinerjanya pada tahun 2017 ini, "kita harus tingkatkan kinerja kita pada tahun ini, mumpung saat ini kita berada pada tahun baru 2017, tahun baru maka semangatpun harus baru" kata pak Hakim menyemangati anak buahnya.

Menurut pak Hakim, dengan mengetahui DIPA yang ada, harapannya KPU Tuban bisa menyusun program-program berbasis anggaran yang akan dilakukan satu tahun kedepan, meski KPU Tuban juga memprogramkan kegiatan-kegiatan yang non anggaran, masih kata pak Hakim, DIPA yang terbatas ini akan dimaksimalkan sehingga output yang diperoleh nanti betul-betul bermanfaat bagi penyelenggaraan pemilu dan pilkada, pungkasnya. (Fiz)