SELURUH LOGISTIK EKS PEMILU SELESAI DIANGKUT


Selasa, 10 Januari 2017

   Tampak Komisioner KPU Tuban divisi Logistik; Nur Hakim, S.Pd saat meninjau proses pengangkutan logistik eks pemilu yang telah dilelang
   (gambar kiri); Sisa logistik yang akan diangkut hari ini (gambar kanan).


Tuban, Setelah memakan beberapa waktu kurang lebih dua bulan, akhirnya proses lelang logistik eks pemilu telah selesai, dengan berakhirnya pengangkutan seluruh logistik eks pemilu dari Gudang KPU Tuban yang berada dijalan Wahidun Sudirohusodo.

Proses pengangkutan logistik eks pemilu itu sendiri memakan waktu kurang lebih hampir lima hari dengan mempekerjakan sepuluh kuli angkut. Menurut keterangan mandor yang mengawasi para pekerja, mengatakan bahwa kertas2 bekas surat suara tersebut akan langsung dibawa ke pabrik untuk selanjutnya dilebur.

"Alhamdulillah, proses lelang sudah beres, gudang sekarang sudah longgar dan selanjutnya akan kita gunakan untuk menata kotak dan bilik agar tertata dengan rapi karna pada tahun depan kita akan memasuki tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur serta pemilihan legislatif yang tentunya memerlukan persediaan kotak dan bilik yang memadai." terang Hakim, Komisioner yang membidangi logistik KPU Tuban tersebut panjang lebar. (Kim)