APEL PAGI PERTAMA DI TAHUN 2017, DIAMBIL LANGSUNG OLEH KETUA KPU TUBAN


Senin, 09 Januari 2017

   Tampak Ketua KPU Tuban; Kasmuri, SE (paling kiri) saat memimpin apel pagi hari ini (09/01).

Tuban, Suasana apel pagi Senin (9/1/2017) kali ini benar-benar tampak beda. Biasanya Sekretaris yang selalu mengambil apel pagi, tetapi kali ini di awal Tahun 2017 Ketua KPU Tuban langsung yang mengambil apel pagi. Hadir beberapa komisioner dan staf sekretariat ditambah siswa magang, tampak serius mendengarkan arahan Ketua KPU Tuban.

Beberapa hal yang disampaikan Ketua dalam apel pagi tadi antara lain adalah tentang kedisiplinan dan ketaatan dalam dinas, patuhi jam dinas sesuai ketentuan yang ada. Meskipun belum ada sekretaris, tetap laksanakan tugas-tugas seperti biasa tanpa mengurangi semangat kerja. Mumpung tahun masih baru, maka mulailah melakukan perubahan menjadi lebih baik. Hasil evaluasi tahun kemarin dapat dijadikan pelajaran berharga untuk maju ditahun ini.

Sebagaimana diketahui bahwa sekretaris KPU Tuban sudah dimutasi ke Dinas Kearsipan Daerah, meski secara definitif masih juga berstatus Sekretaris KPU Tuban, karena memang belum ada penggantinya, namun secara kedinasan riil sudah aktif di tempat tugas baru. Sehingga relatif sudah tidak dapat melakukan tugas secara optimal di kantor KPU Tuban. Namun demikian, sepanjang pantauan kontributor, pelaksanaan tugas-tugas pada kesekretariatan masih dapat berjalan dengan normal tanpa hambatan yang berarti, hal ini dikarenakan adanya kerja sama yang baik antar staf sekretariat.

Harapan KPU Tuban di tahun 2017 ini akan lebih meningkatkan mutu kinerja terutama dalam melayani dan memfasilitasi rakyat dalam menggunakan hak pilihnya. Mewujudkan Visi KPU yakni Menjadi Penyelenggara Pemilu yang Mandiri, Profesional, dan Berintegritas untuk terwujudnya Pemilu yang Luber dan Jurdil. (Yuk)