HARI INI RESMI PENGUMUMAN LELANG


Rabu, 14 Desember 2016

   Pengumuman Lelang yang dimuat di Koran Memorandum hari ini (14/12).

Tuban, Hari ini Rabu (14/12/2016) Panitia Lelang resmi mengumumkan Lelang Non Ekskusi Wajib atas barang Milik Negara yang telah dihapuskan, dengan rincian 1 (satu) paket barang yang terdiri dari Surat Suara Pemilu Legislatif Tahun 2014, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2013. Adapun barang tersebut berada di Gudang Logistik KPU Kabupaten Tuban, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban.

Divisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Tuban, Nur Hakim, S.Pd menyatakan bahwa untuk lebih jelasnya tentang tatacara pelaksanaan Lelang dapat diakses melalui https//www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/ "ya silakan diakses di alamat tersebut, karena ini merupakan metode penawaran closed bidding "kata komisioner mantan Guru MTs ini.

Lebih lanjut Pak Hakim, demikian biasa dipanggil menjelaskan bahwa penawaran lelang dapat dilakukan sejak pengumuman lelang ini terbit dan akan ditutup pada hari Senin, tanggal 19 Desember 2016 pukul 10.00 waktu server (sesuai WIB). "Silahkan bagi yang berminat segera mengajukan melalui alamat domain diatas. "jelasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa terkait dengan penghapusan Barang Milik Negara berupa Surat Suara yang sudah habis masa retensinya, yang berada pada KPU Tuban, Sekjen KPU RI melalui suratnya nomor : 1393/SJ/XI2016 tanggal 3 November 2016 telah memerintahkan untuk melakukan penghapusan melalui Pejabat Lelang Kelas I Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya. (Yuk)