LIBUR DIHARI SENIN, TAK MENGHILANGKAN JADWAL PLENO RUTIN


Selasa, 13 Desember 2016

   Suasana saat Pleno Rutin yang berlangsung hari ini (13/12).

Tuban, Pagi ini Selasa (13/12/2016) bertempat diruang Media Center KPU Tuban berlangsung cukup serius pelaksanaan Pleno Rutin yang sempat tertunda karena hari Senin bertepatan dengan hari libur Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hingga jadwal dialihkan pada hari ini. Pleno rutin yang dimulai pukul 09.30 Wib ini dihadiri Komisioner, Sekretaris, dan para kasubag berjalan dengan lancar hingga pukul 11.30 wib.


Ketua KPU Tuban, Kasmuri, SE menyatakan bahwa pleno Rutin ini merupakan perintah yang wajib dilaksanakan oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten seluruh Indonesia yang mempunyai tujuan merencanakan program kegiatan minggu berjalan dan evaluasi minggu yang berlalu. "jadi meski hari Senin Libur, kita tetap laksanakan Pleno dihari ini, agar kinerja kita tetap tertata dengan baik dan dapat mencapai tujuan yang diharapkan." tegas pak Muri, panggilan akrapnya.


Bahasan utama dalam pleno pagi ini selain evaluasi kinerja seminggu yang lalu juga fokus pada persiapan pelaksanaan lelang Surat Suara pemilu Legislatif 2014, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2013. Yang rencananya akan diumumkan besok (14/12/2016). Usai pleno, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Nur Hakim, S.Pd ditanya terkait kepastian lelang dan teknis pelaksanaan, "kita tunggu besok ya, karena terkait pelaksanaan lelang ini adalah kewenangan dari KPKNL, "jawabnya diplomatis. (Yuk)