MENDUNG PUN TAK MENGHALANGI GIAT JUMAT SEHAT


Jum'at, 02 Desember 2016

   Suasana saat kegiatan Jumat Sehat dipantai "Kute (Kulon Terminal)" yang berlangsung hari ini (02/12).

Tuban, Pagi ini Jumat (2/12/2016) cuaca mendung dan sedikit gerimis lembut masih menghiasi sekitar Pantai Mangrove tempat kegiatan Jumat Sehat berlangsung. Jajaran komisioner KPU Tuban beserta seluruh staf pun tak terpengaruh dengan suasana yang demikian. Bahkan tetap semangat untuk melaksanakan olahraga sepakbola pantai dalam Jumat Sehat ini. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin demi menjaga stamina.

Fatkul Ihsan, SH divisi Hukum mengatakan bahwa kegiatan ini tak terpengaruh oleh cuaca, apalagi hanya mendung dan gerimis lembut. "Justru ini membuat semangat kebersamaan kita teruji, dan hari ini dapat kita buktikan bahwa kita pantang nenyerah dengan keadaan" kata komisioner berjenggot ini.

Lebih lanjut Fatkul menegaskan bahwa makna yang utama dari kegiatan ini adalah menjalin kebersamaan dan kekompakan. "Dengan kompak, kita akan dapat menyelesaikan segala pekerjaan dengan ringan, tentu dalam arti yang positif lho... "lanjut Fatkul sambil tersenyum.

Kegiatan Jumat Sehat pagi ini diakhiri dengan skor 2 : 3 antara tim Kotak dan Tim Bilik. "Yang penting semangat kebersamaan dan manfaat sehat yang kita peroleh. "pungkas pak Haji. (Yuk)