MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MALANG DATANGI KPU TUBAN


Jum'at, 18 November 2016

   Staf KPU Kab.Tuban; Budi Widarto menyerahkan dokumen kepada mahasiswa Univesitas Negeri Malang; Ahmad Roziqin (18/11).

Tuban, Jumat (18/11) Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban kedatangan Mahasiswa Univesitas Negeri Malang yakni Ahmad Roziqin mahasiswa Fakultas Ilmu Social , tujuan kedatanganya adalah melaksanakan penelitian/observasi serta permintaan dokumen terkait pelaksanaan pemilukada Tuban Tahun 2006 sebagai bahan skripsi.

Kedatangan Mahasiswa fakultas ilmu sosial / pendidikan sejarah itu sudah mendapat rekomendasi dari Fakultas Ilmu Sosial Univesitas Negeri Malang dengan nomor 10.11.09/UN32.7.1/LT/2016 perihal ijin penelitian / observasi tanggal 10 November 2016 dan Rekomendasi Dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tuban Dengan Nomor 070/1184/414.107/2016 tentang rekomendasi penelitian/survey/kegiatan dengan Judul Pengembangan Modul Sejarah Materi Politik Pasca Reformasi Berbasis Sejarah Politik Lokal di Kabupaten Tuban tanggal 14 November 2016.

"Ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan meminta informasi dan data dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban cukup ngisi form model B PPID (form pendaftaran permohonan informasi) dan menyerahkan identitas diri, satu hari dokumen udah siap diambil" ujar Mahasiswa asli Kecamatan Montong -Tuban itu setelah menerima dokumen yang dibutuhkan. Permohonanya sudah terekam di buku registrasi permohonan informasi publik dengan nomor 7 satu hari sebelumnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban (kamis, 17/11).

"Dengan PPID ini kita bisa melayani siapapun yang datang ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tuban untuk meminta informasi atau data sesuai dengan prosedur dan Undang Undang yang berlaku dengan mudah dan akurat mestinya" ujar Yayuk Dwi AS, komisioner divisi SDM dan PARMAS KPU Kabupaten Tuban selaku dewan pertimbangan PPID. Hal senada juga disampaikan Kasmuri , Ketua KPU Kabupaten Tuban selaku Pembina PPID. (Noor)