KPU JATIM PERINTAHKAN KPU KAB/KOTA DOKUMENTASIKAN PRODUK HUKUM


Kamis, 10 November 2016

   Ketua KPU Jawa Timur; Eko Sasmito, SH ,MH (tengah) saat membuka acara Rapat Kerja Teknis yang dilangsungkan di aula KPU Bojonegoro
   (08/11).


Bojonegoro, Rapat kerja teknis yang diselenggarakan KPU Jatim bersama anggota KPU Kab/Kota divisi hukum kemaren (9/11) di kantor KPU Bojonegoro sebagaimana diberitakan kemaren menghasilkan beberapa poin penting.

Fatkul Iksan, SH divisi hukum KPU Tuban dihubungi via telepon disela-sela kesibukannya mengikuti raker menjelaskan, poin penting dalam raker tersebut adalah pendokumenan produk-produk hukum yang pernah dikeluarkan KPU Kab/Kota harus segera dilaksanakan, menurut pria lulusan sarjana hukum ini, nantinya semua produk hukum yang pernah dikeluarkan oleh KPU mulai pusat sampai kabupaten baik berupa surat keputusan atau surat edaran akan diupload pada website resmi KPU masing-masing, sehingga hal ini akan mempermudah bagi masyarakat yang membutuhkannya untuk mengakses produk-produk hukum tersebut, terang pak Fatkul.
   Anggota KPU Tuban Divisi Hukum; Fatkul Iksan, SH bersama anggota KPU Kab/Kota lain se-Jawa Timur saat mengikuti Rakernis kemaren (09/11).

Lebih lanjut pak Fatkul menjelaskan, selain pembahasan dokumentasi produk-produk hukum, dalam raker tersebut juga menekankan masalah pengawasan penggunaan anggaran terutama serapannya, mengingat saat ini kita sudah berada dipenghujung tahun, hal ini disampaikan sesaat sebelum penutupan kegiatan tersebut oleh Sekretaris KPU Jatim, terangnya. (Fiz)