TIM BOLA VOLLY KPU TUBAN DITANTANG OLEH SAMSAT TUBAN


Jum'at, 04 November 2016

   Pertandingan antara KPU Tuban vs Samsat Tuban hari ini (04/11).

Tuban, Bertempat di Gor Rangga Jaya Anoraga, tim bola volly KPU Tuban meladeni tantangan dari Samsat Tuban yang sebelumnya sempat tertunda beberapa kali akibat ketidakhadiran tim dari Samsat, dan baru bisa terlaksana hari ini (04/11/2016).

Tim KPU yang di komandani mas Mansur sapaan akrabnya, staf umum KPU Tuban, bermain dengan penuh semangat kendati di set pertama sempat tertinggal angka 25 23 untuk keunggulan tim volly Samsat.

Permainan yg berlangsung selama dua set tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Samsat dg keunggulan 25-23 dan 27-25. " kita kurang latihan sehingga koordinasi antar pemain kurang fokus dan sering terjadi salah pengertian antar pemain, ini yang membuat kita kalah pak." papar mas Mansur.

Disisi lain Ketua KPU yang menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut menyampaikan bahwa permainan tim KPU sudah bagus cuma perlu ditingkatkan. "kita perlu mencari lawan-lawan lain agar skill bermain semakin bagus dan sebagai media untuk saling bersilaturrohim dengan lembaga lain." pungkas Kasmuri. (Kim)