KPU TUBAN IKUTI RAKOR DI BUMI OSING


Rabu, 19 Oktober 2016

   Berturut-turut dari kiri; Sekretaris Jenderal KPU; Ir. Arif Rahman Hakim, MS, Wakil Bupati Banyuwangi; Yusuf Widyatmoko, S.Sos,
   Komisioner KPU RI; Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, S.IP, M.Si dan Arief Budiman, S.S, S.IP, M.B.A, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur;
   Eko Sasmito, SH, MH.


Banyuwangi, Selama dua hari, mulai tanggal 19 - 20 Oktober 2016, KPU Tuban mengikuti kegiatan Rakor tentang Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2016, Pemusnahan Logistik eks-Pilkada Tahun 2013 dan Pemilu 2014 serta Pengelolaan SDM di Banyuwangi.

Rakor yang di selenggarakan di Pendopo Shaba Swagata Blambangan Banyuwangi tersebut dibuka oleh Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, S.IP., M.Si selaku Komisioner KPU RI yang membidangi divisi Data, dan yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan rakor tersebut sebanyak empat orang yaitu, Ketua, Anggota KPU divisi Data serta divisi Keuangan, Logistik dan Umum dan Sekertaris.
   Komisioner KPU RI; Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, S.IP, M.Si saat memberikan sambutan pada pembukaan Rakor hari ini (19/10).

"Mohon agar kawan kawan bisa mengikuti kegiatan rakor ini dengan serius, jangan ada yang meninggalkan acara ini sebelum waktunya selesai" papar Eko Sasmito, SH, MH, ketua KPU Jawa Timur dalam sambutanya.

Dalam sambutanya Dr. Ferry menyampaikan bahwa pada rakor kali ini akan difokuskan untuk membahas daftar pemilih berkelanjutan, penghapusan logistik eks-pemilu tahun 2013-2014 serta yang tidak kalah penting adalah terkait dengan penataan SDM di lingkungan Satker KPU. (Kim)